expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Saturday 9 March 2013

Biografi Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia

foto-terbaru-fatin-shidqia-lubisBiografi Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia – Akhir-akhir ini lagi jamannya nonton X Factor Indonesia yang tayang di RCTI, dengan juri tentunya dari Indonesia yaitu : Ahmad Dhani, Rossa, Anggun dan Bebi Romeo. Nah kali ini saya akan membahas salah satu dari 13 yang terpilih pada saat showcase, yaitu Fatin Shidqia Lubis , Fatin merupakan nama akrab/ nama panggilan dia, Yang satu ini dikenal pemalu dan suka senyum, Dia rela membolos sekolah untuk mengikuti audisi X-Factor Indonesia. tapi perjuangan nya tidak sia-sia. sampai-sampai Dia terpilih 13 Besar. Pada saat audisi pertama kali si fatin masih mengenakan pakaian sekolah (putih abu-abu).
Fatin Shidqia Lubis pada saat audisi membawakan lagu dari miliknya Bruno mars – Grenade, lagu itu merupakan lagu favorit Fatin, karena fatin suka sama lagu itu dari dia duduk di bangku SMP, bisa dibilang bahwa Lagu Grenade tersebut lagu bahasa inggris yang pertama kali fatin hafal, di tahap berikutnya Fatin Shidqia Lubis menyanyikan lagu cintakan membawamu kembali, Foster Thе Public - Pumped Up Kicks, Kemudian pada saat showcase Fatin Shidqia membawakan Lagu Rihanna yang berjudul Diamonds,  dari lagu diamonds yang dibawakan oleh fatin seorang dhani hanya bilang “Ahmad Dhani Suka Sama Suaramu” , Anggun pun terpukau oleh Suara khas fatin, belum pernah latihan vocal saja suaranya sudah bagus sekali,gimana kalau sudah latihan vocal.. Wow Inсrеdіblе sekali.. Siapakah dia? Ingin tahu Profil Lengkap dari si Fatin Shidqia Lubis oke langsung saja:

Biodata Fatin Shidqia X-Factor Indonesia

  • Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
  • Nama Panggilan : Fatin
  • Umur : 16 Tahun
  • Status : Pelajar
  • Sekolah : SMA 97 kelas 2 jurusan IPS, Jakarta Selatan
  • Aktifitas : Ngeband, sekolah
  • Hobi : Musik
  • Twitter Fatin Shidqia Lubis : @fshidqia
Itu dia sekilas tentang Biodata dari Fatin Shidqia Lubis yang merupakan kontestan X-Factor Indonesia. dan Rossa yang menjadi tutor / pendidik  Fatin Shidqia di X-Factor Indonesia sangat senang karena bisa menjadi tutornya fatin. Terima kasih sudah membaca Biodata Fatin Shidqia X-Factor Indonesia.

No comments:

Post a Comment