expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Saturday 9 March 2013

10 bandara dunia yang paling di cintai

10. Auckland Airport, Auckland, Selandia Baru

Bandar Udara Internasional Auckland Piala Dunia Rugby adalah alasan sempurna untuk facelift.

Haruskah tempat pertama Skytrax World Airport Penghargaan untuk wilayah Australia / Pasifik menjadi alasan banyak untuk menertawakan ketika tidak ada banyak kompetisi? 
Ketika penghargaan ini kemungkinan dapat diperpanjang untuk sebagian besar belahan bumi selatan - jawabannya adalah ya. Seperti tim rugby, kapasitas misterius Selandia Baru mengungguli tempat yang jauh lebih besar berlaku untuk fasilitas penerbangan andalannya juga. 
Renovasi Auckland terbaru telah meniupkan kehidupan baru ke dalam menyambut terminal internasional, yang menawarkan sistem E-gate cepat dan pemenang penghargaan perbaikan properti komersial yang mencakup beberapa pilihan tempat makan baru dan A-list pengecer, termasuk Apple dan kosmetik MAC.
Lalu ada "Kiwi geniality faktor," yang pada bandara yang sekarang mendukung lebih dari 20 operator internasional, lebih dari sekedar tentang bir Steinlager gratis di jangka panjang Air New Zealand penerbangan. 
"Ketika kami meminta staf bandara arah sini," catatan satu penumpang, "kami benar-benar berjalan ke lokasi yang dimaksud."

9. Montevideo Carrasco, Montevideo, Uruguay

Montevideo CarrascoBandara layak Ryan Bingham.

Menemukan kepuasan di hampir semua bandara di Amerika biasanya tergantung terutama pada buku dan / atau minuman di tangan Anda. Salah satu dari sedikit pengecualian untuk aturan ini sekarang bersembunyi di Uruguay, yang garners jenis antusiasme penumpang udara yang Buenos Aires, Belize City atau Baltimore bahkan tidak bisa membayangkan. 
"Bandara ini biasa indah, bersih bersih, dan efisien," tulis salah satu penumpang terbaru di maskapai penerbangan dan situs bandara review, airlinequality.com.

8. Victoria International, Victoria, Kanada

victoria airportKanada, kami mendapatkannya, Anda baik di alam.

Bandara favorit daerah Kanada kecil telah menerima garis-garis pada reputasi untuk kemudahan, efisiensi dan keramahan, bersama dengan beberapa nilai tambah kebiasaan yang ada bandara lain di dunia akan pernah repot-repot memikirkan. 
Seperti, misalnya, hosting "chocolatier" khusus pameran atau meluncurkan sebuah jalur sepeda 2,5 kilometer di sekeliling. 
Terselip di sebuah semenanjung yang indah di Pulau Vancouver sekitar 20 menit dari pusat kota Victoria tanpa ampun menyenangkan dan perjalanan feri yang indah dari daratan British Columbia, Victoria "International" (moniker berasal dari koneksi ke SeaTac dan San Francisco) menangani lebih dari satu juta rumah tangga tahunan dan AS penumpang.
Itu banyak untuk terminal dengan sembilan gerbang kecil, tiga komidi putar bagasi dan atrium kaca yang nyaman. Tapi itu tidak merasa seperti itu. "Aku keluar dalam waktu 10 menit dari pesawat mendarat," kata seorang penumpang baru-baru ini.  
Intinya: ini adalah cara orang membayangkan memasuki Kanada, dan hampir tidak pernah melakukan.
"Menarik arsitektur, banyak yang luas, bersih, cahaya. Halus check-in, kontrol keamanan dan imigrasi, "menyembur lagi. "Coba kedai kopi kecil di samping Gerbang 8 dengan teras luar ruangan!" 
Orang-orang yang melewati Montevideo menggali ramping bandara-nya, kaca, montok US $ 165 juta makeover yang selesai beberapa tahun yang lalu dan pasti akan mencetak cameo dalam "Up in the Air 2."
Dalam bangunan ini, cerah dan mengkilap bahkan hal-hal yang mungkin gelandangan penumpang di bandara reguler (Apa, ada pengadilan makanan cepat saji?) Hanya membuat satu ini tampak lebih canggih. 
Fasilitas termasuk layanan penuh restoran dan ketiga lantai dek observasi dengan panjang, pandangan cerah yang untungnya tidak mencapai Sao Paolo-Garulhos bahkan pada hari yang cerah.

7. Zurich Airport, Zurich, Swiss

zurich airport Bandara begitu bersih, Anda bisa makan lebih dari harga sandwich Anda dari lantai.

OK, jadi mungkin tidak semua orang mencintai bandara terbesar Swiss ketika mereka semakin terjepit ke Skymetro ke Terminal E, panggang oleh seorang petugas keamanan rambut membelah, atau membayar melalui gigi untuk sandwich kecil.
Tapi itu naik kereta cepat, keamanan yang hanya melakukan tugasnya dan Anda bisa makan siang Anda dari lantai di sini.
Zurich terus menawarkan semacam bersih, dikelola dengan baik pengalaman, tanpa basa-basi terbang bahwa penumpang menyadari bahwa mereka cintai ketika mereka sedang mengalami waktu yang jauh lebih buruk di bandara lain. 
Proyek ekspansi baru-baru ini, renovasi dan banyak meningkat mungkin telah menghambat cuckoo-jam efisiensi fasilitas ini rep akhir-akhir, tetapi proyek-proyek di sini - seperti terminal baru, deck observasi, bandara-bertema area bermain anak-anak - benar-benar bisa dilakukan. 
Dari bandara, ada sistem kereta beberapa baik menghubungkan penumpang ke seluruh Eropa. 
Dan bandara lain yang secara rutin dihiasi dengan sebanyak berorientasi konsumen penghargaan sebagai Zurich, yang ditempatkan pertama di Travel Awards tahun ini Dunia, pertama di Eropa (kedua di dunia) Penghargaan wisatawan tahun lalu Bisnis dan ketiga di Eropa pada Konsumen 2010 Awards. 

6. Tampa International, Tampa, Amerika Serikat

Tampa airport Bila negara Anda seperti Las Vegas untuk orang tua, Anda harus bandara yang efisien.

Sudahlah blights aviational seperti LAX atau MIA yang hidup ke singkatan mereka, itu adalah rasa malu yang kokoh utama AS hub tidak mendapatkan lebih banyak rasa hormat. Atlanta Hartsfield-, Chicago-O'Hare, Dallas-Fort Worth.
Ini raksasa sopan menyampaikan beberapa yang terbesar, yang paling sulit-untuk-tolong kerumunan wisatawan udara di bumi, yang kain pada mereka terus-menerus. 
Menengah bandara Amerika cenderung tarif yang lebih baik - di tempat-tempat acak seperti Portland, Oregon, Milwaukee, Wisconsin, Hartford, Connecticut, dan (semua bercanda samping) Detroit - yang mendapatkan beberapa penghargaan karena di mata publik.
Udara terbuka jalan setapak di Honolulu dan Maui juga mendapatkan rave - meskipun, mengingat lokasi mereka dan persentase yang tinggi dari wisatawan yang datang khusus untuk mencerahkan suasana hati mereka, setiap bandara Hawaii memiliki sedikit keuntungan yang tidak adil.
Tapi Tampa, rumah struktur Landside / Airside pertama Terminal Complex, pemenang Bandara sering Efficiency Award Global, dan penerima Bandara Terbaik Kedua di Dunia dalam penuaan JD Powers & Assoc. survei kepuasan pelanggan, mengambil bagian terbesar dari berteriak-out.
Wisatawan melalui Tampa terus lilin di sekitar efisien, desain trem-terhubung wheel-spoked yang berakhir semua berjalan ke gerbang jauh (Denver, kau dengar?), Ramah Floridian nya staf yang tidak seperti mereka, mayat lelah murung di Orlando , yang galleria berselera toko, butik, dan restoran yang tidak akan berani mencabut tunggu penumpang dari Jon Surf Shop Ron. 
Daging sapi hanya sering di sini adalah bahwa tidak ada penerbangan besar telah memilih untuk membuat tempat ini hub. Tapi jika Tampa cerdas, tidak akan ada dalam waktu dekat. 

5. Ushuaia-Malvinas Argentinas International, Tierra del Fuego, Argentina 

argentina Ski pondok atau bandara?

Dunia ini dihiasi dengan cruddy, terminal udara lama mengempaskan di antah berantah, merayu penumpang dengan lingkungan liar mereka alami, rambut penggalangan 50 meter landasan pacu dan kru bagasi berjerawat remaja. 
Namun, modern chalet-ish fasilitas terletak di pinggiran Ushaia antara Pegunungan Martial dan Selat Beagle di bagian bawah dunia beradab (alias "Bandara selatan internasional dunia di kota paling selatan di dunia") adalah terinspirasi tampak, 747-friendly place.
Semua atap pelana licin dan interior kayu-berseri-seri yang luas, Anda akan setengah-berharap untuk menemukan counter ski boot sewa di ruang bawah tanah.
Tidak ada satu. Tapi lounge cukup bagus, bar terbuka, Wi-Fi di rumah dan ada toko duty terhormat gratis. Tidak buruk untuk sebuah pos melayani terutama sebagai pintu gerbang ke Patagonia, Antartika dan Falklands. 
Bandara seperti Jackson Hole bisa belajar sesuatu di sini. Dan kedatangan Anda hampir sedramatis turun atas Tetons - dengan pemandangan manis dari Andes rendah sebelum bergulir ke kepulauan kasar di tepi planet layak huni.
Ya, Anda berada di luar sana. Cheeseburger dan kakao,

4. Bandara Munich, Munich, Jerman

Bandar Udara Munich Penumpang tahun lalu tidur siang di tempat tidur camp sambil menunggu lalu lintas udara untuk melanjutkan setelah abu vulkanik menutup wilayah udara.

Sekarang base kedua Lufthansa (setelah besar, sibuk, jauh lebih dicintai Frankfurt) telah cepat tumbuh menjadi bandara internasional utama yang dihadapi masalah kapasitas sendiri dan perdebatan rencana landasan pacu ketiga, dengan mudah bisa menyerah pada stres-merangsang kelemahan lain yang memenangkan penghargaan Eropa hub - seperti Amsterdam (baik sofa kulit, tapi apa dengan garis?) dan Kopenhagen (ini bandara atau pusat perbelanjaan dengan sauna?).
Namun sejauh ini, begitu baik. 
1990-era Terminal Munich 1 lebih muda, segar-mencari dan lebih terorganisir daripada 2s terminal yang paling dan 3s di planet ini. Terminal kedua, rumah bagi Lufthansa dan anggota Star Alliance, yang disusun di sekitar plaza, pusat terang yang membuat LHR dan CDG terlihat penyucian. 
Tepat di tengah, belanja lapang fasilitas dan area rekreasi - Munich Airport Centre - mudah diakses oleh semua penumpang tanpa merasa memaksa.
Sebuah "Bavarian perhotelan" etos sini berarti ini adalah salah satu bandara beberapa di kedua sisi Atlantik di mana seorang penumpang tanpa embel-embel T2 dapat menikmati gratis teh dan kopi dan T1er yang bahagia dapat duduk menunda penerbangan di Air Bräu, mikro -menyeduh layak kota perguruan. 

3. Seoul Incheon, Seoul, Korea

Seoul Incheon "Aku bahkan tidak peduli jika penerbangan meninggalkan tepat waktu."

Pada 10 tahun muda, pin-up bandara Korea Selatan terus wow penumpang dengan ruang terang dan lapang yang kedatangan, terminal kereta futuristik menghubungkan, Pine Tree dan Wildflower kebun dan array membingungkan atas fasilitas yang mencakup ruang tidur pribadi, gratis mandi, round-the-clock fasilitas spa, lounge internet di mana-mana, lapangan golf dan ice skating rink. 
Dan semua ini tanpa melupakan mengapa kebanyakan orang benar-benar datang ke bandara: tidak begitu banyak untuk bekerja pada axels ganda mereka atau menempatkan, tetapi untuk mendapatkan tempat lain dengan cepat dan tanpa rasa sakit mungkin. 
Dinobatkan sebagai bandara top dunia dalam, tahunan pelanggan survei berbasis Awards Bandara Service Quality, ICN adalah salah satu dari hanya tiga di dunia dengan rating bintang lima Skytrax penuh - bersama dengan dua bandara berikutnya pada daftar ini.
Mengapa nomor tiga Seoul? Bawa Cirque du Soleil di sini dan kami akan melihat tentang tahun depan. 
Sementara itu, memeriksa pertunjukan musik tradisional Korea atau menunjukkan akrobatik di panggung lantai pertama terbuka. Dan jangan lupa untuk mampir Museum Budaya Korea. 
"Itu bagus untuk melihat pengalaman budaya beberapa ditempatkan di sekitar terminal," tulis salah satu penumpang airlinequality.com. "Berapa banyak dari kita pergi melalui bandara dan belajar apa-apa dari negara kita berada dalam?"

2. Singapore Changi, Singapura

changi airport Jika hal ini tidak cukup baik, selalu ada ruang teater.

Apakah ada pujian yang lebih besar untuk bandara dari wisatawan rutin penjadwalan lebih banyak waktu di sini hanya untuk bersenang-senang dan menghilangkan stres? 
Bersih, sempurna terorganisir dan penuh dengan kenyamanan yang terus mengunci Singapura untuk perak, emas atau (dalam satu tahun off-dirusak dengan membangun lebih banyak perbaikan) perunggu dalam setiap jajak pendapat bandara serius tahunan, di sini adalah tempat yang kembali menemukan apa bandara dapat .
Itu adalah - tempat dengan kolam renang, pusaran air mandi dan meja pijat, ruang doa dan bar atap, area game LAN dan teater film gratis, kolam koi, dan kupu-kupu kebun.
Interior besar Changi mungkin memerlukan beberapa hiking - on travelators efisien atau kereta antar-jemput - ke gerbang jauh atau antara terminal. Tapi selama Anda tidak menjalankan untuk mengejar penerbangan, tak O'Hare atau Heathrow gaya sakit kepala. Lainnya seperti tur dari apa bandara internasional elit dapat dan harus. 
Di atas semua, itu adalah faktor kenyamanan diamanatkan di sini yang paling dihargai oleh penumpang gravitasi ke lounge relaksasi atau, dalam keadaan darurat, kursi tidur berbaring dengan TV layar datar yang tersebar di seluruh lantai terminal.
Berdasarkan empat kriteria suara nya C - Comfort, Convenience, Kebersihan dan layanan pelanggan -  Tidur di Bandara telah memberikan SIN Penghargaan Bantal didambakan Emas untuk 15 tahun berturut-turut.

1. Hong Kong International, Hong Kong

 Anjing Top? Bandara ini terlalu sibuk untuk menertawakan.

Sekarang tempat itu sebagai salah satu proyek reklamasi tanah besar dari abad ke-20 adalah, baik, abad ke-20, adalah HKIA ke benchmark baru - termasuk memasuki 50 juta penumpang per tahun klub dunia (bersama dengan hanya 10 bandara lainnya) dan menjadi bandara tersibuk angkutan di bumi.
Ini semacam tekanan mungkin tenggelam fasilitas yang kurang terinspirasi atau siap (bandara saat ini memiliki Rencana multi-fase Guru 2030 di karya-karya yang akan melihatnya melalui beberapa dekade berikutnya), tapi Hong Kong terus mencari yang lebih baik dan lebih lima fungsional dengan segala sesuatu yang dilemparkan pada itu. 
Dan bukan hanya untuk operator kargo, tapi untuk senilai lebih dari 900 penerbangan setiap hari 'dari wisatawan puas whisking melalui hub foolproof - menawarkan banyak kesempatan untuk bersantai,, santapan-golf, 4-D bioskop-ing, Wi- Fi'ing dan hanya berharap bahwa Skytrax Dunia tahun ini Bandara of the Year bisa direplikasi di London, Paris, New York, Juneau ... mana saja di luar Asia. 
Dianggap salah satu bandara paling mudah dalam operasi hari ini, cepat dan driverless Automated Hong Kong People Mover bersifat ultra-nyaman dan jenis-of-melarang.
Hong Kong kereta ekspres layanan ke / dari pusat kota terpencil menawarkan check-in dan telah diciptakan kembali betapa sederhananya harus mencapai atau berangkat bandara terpencil yang tampak. Artinya, jika Anda pernah ingin pergi.



No comments:

Post a Comment