expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Saturday 9 March 2013

10 Bandara di dunia yang paling di benci

Ada bentuk khusus kebencian disediakan untuk bangunan yang memaksa Anda untuk menghapus sepatu Anda, menunggu dalam antrean, bisa meraba-raba, shell keluar untuk makanan buruk dan lari dengan panik ke gerbang sewenang-wenang berubah sebelum membatalkan penerbangan Anda. 
Tapi mari kita menjadi jelas. Bandara yang paling dibenci di dunia bukan bandara terburuk di dunia.
Untuk itu Anda harus berkonsultasi Lonely Planet atau terbang ke tujuan sebagian besar dari kita memiliki sedikit perlu pada peta atau mengucapkannya dengan baik.
Untuk datang dengan daftar kami memang tidak ilmiah, kita diteliti situs perjalanan, blog, dan papan pesan. Dan meminta kenangan mimpi buruk perjalanan kita sendiri.
Apa tindak adalah 10 hub internasional majorly membenci (atau calon) yang, sementara mereka mungkin memiliki penggemar setia, dan beberapa bahkan telah memenangkan penghargaan, memiliki semua kemarahan antipeluru terinspirasi, cukup dan "tidak pernah lagi" udara-marah untuk mendapat tempat di daftar ini.
 Berikut ini 10 bandara yang paling di benci

10. São Paulo-Guarulhos International, São Paulo, Brasil

Apakah itu 9 pagi atau 9 pm bandara ini mengalami round-the-clock rush hour.
Mengapa tempat ini pada daftar kami setelah mencetak bandara terbaik ketiga di Amerika Selatan pada 2011 Awards World Airport 
Karena, cukup mengejutkan, ternyata upacara medali perusahaan tidak selalu sinkron dengan apa yang orang pikirkan ketika mereka sedang berdiri di dua jam jalur imigrasi, menderita perubahan gerbang rutin tanpa pemberitahuan dan membayar melalui gigi untuk keju basi Brasil roll dan bir dalam sebuah fasilitas penerbangan kekurangan dan over-usia. 
Di negara di mana penundaan penerbangan (berangkat atau tiba) hanya bagian dari kesepakatan, beberapa nomor baru-baru ini akan memberikan jeda untuk wisatawan yang paling terusik di bandara Brazil terbesar.
Hanya 41 persen dari semua penerbangan berangkat tepat waktu. Hanya 59 persen dari penerbangan tiba di jadwal, menurut Forbes .  
São Paulo-Guarulhos telah mengumumkan rencana untuk menambah landasan pacu dan terminal - apa bandara belum? - Tapi dengan hampir 30 juta penumpang setiap tahun traipsing melalui (angka dilaporkan telah dua kali lipat dalam waktu kurang dari satu dekade) urgensi yang jelas dan, sayangnya cukup, terpecahkan oleh upping harga di pengap toko bebas bea.
Tapi apakah ini benar-benar merupakan Status medali perunggu? Ketika saran resmi terbaik untuk bertahan hidup pin-up bandara Brasil adalah untuk mencoba dan belajar sedikit Portugis dan tidak kehilangan kesabaran Anda, sesuatu yang harus memberi.

9. Bandara Perth, Perth, Australia

terburuk bandaraMenendang anjing sementara itu turun: Serangan Qantas tidak membantu reputasi PER itu.
Jika ada satu hal cinta Australia, itu membenci bandara mereka.
Tapi sementara senjata besar di Sydney, Melbourne, dan juga-rans di Darwin, Cairns dan Hobart mendapatkan rutin mengecam untuk inefisiensi berbagai rip-off taktik, penumpang di Australia Barat memiliki tempat khusus dalam limpa mereka untuk Perth. 
"Satu-satunya keuntungan atas beberapa bandara lainnya adalah kurangnya pertempuran di dekatnya," catatan salah satu dari penumpang jengkel pada beberapa  airportquality.com 
Dengan sepasang dicerca dari terminal domestik (rumah dua jam taksi-line antrian, mengerikan check-in baris, kelebihan penduduk gerbang dan lounge sedikit) dan terminal internasional sedikit lebih enak lima kilometer jauhnya, fasilitas rapuh Perth bisa kewalahan hanya oleh trio pesawat tiba dalam waktu 20 menit dari satu sama lain. 
Sekarang ambisius "miliar dolar" Proyek pembangunan kembali secara signifikan telah turunkan, yang pernah ingin meninggalkan Changi untuk tempat ini?

8. Tribhuvan International, Kathmandu, Nepal

Jangan melihat petugas - atau anjing - di mata.
Untuk bandara kecil di negara cantik, Tribhuvan memiliki semuanya: penundaan cuaca berkesudahan dari Boston Logan, pemeliharaan toilet buruk dari Glasgow sports bar, yang keberangkatan dewan sparsity dari McMurdo Airfield dan kekacauan kronis pertandingan sepak bola anak-anak '. 
Beberapa perbaikan bandara telah berlangsung selama kampanye Visit Nepal 2.011 pariwisata, termasuk hal-hal penumpang kebanyakan peduli tidak banyak tentang (misalnya, basis helikopter baru). 
Para beefs paling serius dengan hanya bandara internasional Nepal berputar di sekitar yang primitif belum officious check-in prosedur, dibintangi roda roulette agen keamanan bergaji rendah. 
"Keberangkatan adalah permainan tak berujung pencarian tubuh dan pertanyaan konyol," catatan satu penumpang.
"Mereka yang tidak memiliki e-tiket dicetak harus berdebat cara mereka dalam," kata yang lain, yang diperiksa tujuh kali dan memaki untuk tidak memiliki tag bagasi di carry-on sebelum akhirnya asrama. 
Sudahlah. Pasar kota dan pegunungan sekitarnya yang indah.

7. John F. Kennedy International, New York, Amerika Serikat

Fans membanjiri bandara untuk menyambut Invasi 1964 Inggris, tetapi tampaknya mereka tidak pernah meninggalkan.
Anda akan berpikir itu akan menjadi salah satu penghinaan terbesar setiap bandara utama tidak akan pernah membiarkan dirinya untuk hidup turun - mendapatkan secara rutin ditinggalkan oleh makan-up orang memilih untuk terbang keluar dari Newark (Newark!) sebaliknya, di mana setidaknya staf ground polisi sikap kurang dan lebih sedikit orang luar yang berpura-pura menjadi sopir taksi.  
Tapi, nah, JFK benar-benar tidak bisa benar-benar peduli.
Setiap tahun, lebih dari 21 juta penumpang tersandung melalui usang, pertengahan abad ke terminal yang memuncak ketika The Beatles tiba di Amerika Serikat dan parkir atap adalah semua kemarahan, JFK bangga tetap gerbang udara tersibuk di dunia internasional.
Jadi jika Anda tidak ke bandara, redup bermuka masam, tak tertahankan padat berbau dengan sikap dan garis imigrasi unapologetically panjang - baguslah. 
"JFK memiliki sepotong bagasi saya duduk di ruang tahanan kecil untuk tas - selama lebih dari setahun," catatan satu penumpang . "Tidak ada yang melihat itu ada, sampai akhirnya seorang jeli Air France karyawan bertanya-tanya apa tas hijau sedikit berdebu di sudut itu."

6. Jomo Kenyatta International, Nairobi, Kenya

Tidak bisa kecewa jika Anda tidak berharap banyak.
"Sebagai bandara Afrika pergi, itu tidak buruk - tetapi sebagai hub internasional, mungkin salah satu yang terburuk di luar sana." 
Ini adalah menahan diri umum di antara para pelancong melalui JKIA, yang juga tidak memiliki hati atau harapan untuk memberikan fasilitas penerbangan tanggal jenis berdebar dicadangkan untuk JFKs dan Charles de Gaulles dunia. 
Dibebani dengan cetak biru 1958 dirancang untuk 2,5 juta penumpang, JKIA menerima hampir dua kali lebih banyak. Oleh karena itu bandara 2005, Tiga Tahap, US $ 100 juta proyek perluasan yang telah melihat penundaan yang lama (sesuatu tentang hujan) dan telah berputar ban di suatu tempat di Tahap Dua untuk beberapa tahun terakhir. 
Untuk saat ini, itu berarti bisnis seperti biasa: ruang sempit, antrean panjang, tempat duduk yang memadai, pemadaman listrik sering, washrooms kecil bersembunyi sampai beberapa penerbangan tangga, toko duty lusuh gratis, outlet makanan mahal, dan lounge kelas bisnis layak tempat penampungan pada pertengahan -kota Los Angeles.
Tentu, itu sangat mudah dibandingkan ke Lagos. Tapi bisa menjadi jauh lebih baik. Hasil membingungkan: kekecewaan bersyukur?

5. Ninoy Aquino International, Manila, Filipina

Ninoy Aquino International AirportKenakan helm -. Langit-langit runtuh pertama pada tahun 2006 di Bandara Internasional Ninoy Aquino
terkepung oleh pemogokan awak darat, kondisi terawat, dapur bergaya sup baris yang memberi makan ke lebih banyak garis dan rasa keseluruhan sia-sia, NAIA membawa istilah "Terjebak dalam tahun 1970-an "ke tingkat yang baru.
Di Terminal 1 semua non-Filipina Airlines tetap penuh meskipun masalah kelebihan kapasitas yang serius dan Terminal baru dan kurang dimanfaatkan 3 ditempati oleh operator beberapa minor. 
Ruam pers yang buruk tahun ini (termasuk pita "Terburuk di Dunia" dari Tidur di Bandara) dibatasi oleh langit-langit runtuh di T1, tanah melumpuhkan layanan pemogokan di T2, dan biaya biasa koper dirusak, toilet kotor, duduk kekurangan di gerbang, kembali disegel botol air yang dijual di toko-toko ritel dan check-in Ras gaya Menakjubkan rutin dibubuhi dengan birokrasi, eskalator rusak, daftar Matrix panjang penumpang Dot dan biaya bandara keberangkatan kreatif. 

4. Toncontin International, Tegucigalpa, Honduras

terburuk bandaraHarga di atas keripik jagung akan menjadi sedikit kekhawatiran Anda.
Ketika melakukan keluhan bandara paling umum tentang inefisiensi, kursi gerbang nyaman, lantai kotor dan pilihan makan buruk tiba-tiba menjadi tidak relevan? Ketika Anda sibuk tentang apakah Anda benar-benar 757 akan dapat berhenti sebelum landasan pacu tidak. 
Terletak di sebuah lembah berbentuk mangkuk di 957 meter di atas permukaan laut, Toncontin yang terkenal gemuk, gunung-berjubah landasan baru-baru ini diperpanjang lagi 300 meter setelah overshoot TACA pesawat yang fatal pada tahun 2008.
Tidak cukup meskipun untuk menghindari bernama "airport paling berbahaya kedua di dunia" oleh History Channel. 
Nepal rambut-meningkatkan Tenzing-Hillary Airport di Himalaya adalah unggulan teratas, namun menerima keluhan lebih sedikit dari kliennya mencari sensasi Everest-terikat.

3. London Heathrow, London, Inggris

buruk bandara"Kau akan terbang melalui keberangkatan -. Dengan kecepatan seekor penguin"

Tergantung di mana satu dari lima terminal Heathrow disalurkan melalui, pengalaman rata-rata di ketiga tersibuk di dunia berkisar bandara dari agak membosankan untuk "Fawlty Towers" konyol. 
Dengan ruam nya - karena mereka sopan disebut - "masalah gigi" di T5 terang dan lapang (? Ingat bahwa pembukaan liar dengan 34 penerbangan dibatalkan) dan masalah baik jatuh tempo pada Ts 1, 2 dan 3, masalah penumpang dilanda dengan menjalankan keseluruhan.
Parkir messes. Busted bagasi komidi putar. Jalan buntu keamanan jalur. Panjang berjalan (atau, lebih umum, berjalan) antara gerbang untuk sebuah soundtrack hiruk pikuk pengumuman "panggilan terakhir". Realisasi yang keluar dari Heathrow membutuhkan waktu lebih lama daripada benar-benar terbang di sini dari Madrid. 
Di bandara "di mana perubahan dunia pesawat," itu semua bermuara pada ketidakmampuan kronis untuk mengatasi ini banyak orang. Rencana untuk terminal keenam akan membantu memutuskan saraf bahkan lebih.

2. Los Angeles International Airport, Los Angeles, Amerika Serikat

Ini bahkan bukan tempat yang bagus untuk selebriti penampakan.

Jika ketujuh tersibuk hub penerbangan dunia adalah kasarnya tua beristirahat pada reputasi basi Anjing yang Dodger dan seri 1.959 besar, LAX mungkin memiliki beberapa nilai sayang. 
Tapi itu bandara - yang dramatis dan berukuran hampir mati dengan Elan arsitektur fasilitas pemasyarakatan 1960 dan kekhawatiran dipublikasikan beberapa tentang bagaimana 1.700 yang lepas landas dan pendaratan sehari dapat dipertahankan dalam fasilitas ukuran kelima sepupu sehat seperti Dallas / Fort Worth. 
Desain berbentuk donat tidak mendukung - itu disebut "delapan terminal yang terhubung oleh kemacetan lalu lintas" - membuat gagah antara maskapai penerbangan merasa seperti tes cardio diesel beraroma. 
Mengempaskan di tengah adalah tengara bandara Jetsons restoran bergaya dan hanya kemudahan mentionable, Encounter, tapi bagaimana yang benar-benar masuk ke dalam tempat ini - setidaknya sebelum dipaku untuk pelanggaran lalu lintas kecil oleh beberapa yang paling tiket-lapar polisi bandara barat Mississippi?
 1. Paris-Charles de Gaulle, Paris, Prancis
Jangan berharap untuk membuat teman-teman selama penutupan badai.

"Sebuah negara besar layak nama," Presiden Charles de Gaulle pernah berpendapat, "tidak punya teman." 
Benar atau tidak, itu semacam ini sikap yang telah membantu CDG menjadi bandara utama yang paling difitnah di bumi. Apa yang mendorong hal itu? 
Washrooms kotor dengan kursi toilet yang hilang tidak membantu. Juga tidak patah pemindaian mesin dan kurangnya keseluruhan signage, layar gerbang informasi dan Paris-layak bar, restoran atau kafe.
Tata letak melingkar membingungkan ini diperparah oleh Warrens terowongan-seperti struktur, staf meremehkan dan wisatawan menggelegak menunggu selamanya di antrian yang salah. 
Bagian terburuk mungkin aura ini bandara ketidakpedulian untuk itu semua. "Menunggu untuk koneksi di sini," catatan satu komuter , "seperti berada dalam tahanan."  
Jika Anda benar-benar tinggal di Paris, Anda mungkin baik-baik saja. Jika Anda memiliki empedu hanya akan melewati antara Malaga dan Montreal, Anda dapat memotong meskipun tempat ini dengan pisau keju. 

No comments:

Post a Comment