expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Saturday 9 March 2013

15 HOTEL YANG PALING MAHAL DI DUNIA

Tidak ada yang mengatakan "overspending masuk akal" seperti meniup ribuan pada tempat untuk tidur, mandi dan menyimpan pakaian Anda sementara Anda menjalani hari Anda.
Untungnya untuk 1 persen beruntung, ada tempat-tempat yang melayani hal itu.

15. The Presidential Suite, InterContinental, Hong Kong

US $ 13.715 per malam
Intercontinental Presidential SuiteLimo layanan besar, tapi mengapa Anda pernah meninggalkan?
Terkenal karena terbaik Asia Presidental Suite, ruang menawarkan "IMAX" pengalaman HongKong. Pengalaman wrap-around harbor view teras (2500 meter persegi) wi th a infinity atap kolam renang dan jacuzzi yang menghadap Victoria Harbour dan Hong Kong Island.
Ruang makan, kamar tidur utama dan kamar mandi dan gym pribadi juga memiliki pemandangan pelabuhan yang indah. Suite ini juga memiliki studi pribadi dan dapur.
Para tamu juga mendapatkan pilihan mengendarai Phantom VI Rolls Royce, Bentley atau limusin Mercedes. 

14. The Sultan Suite, Ciragan Palace Kempinski , Istanbul

US $ 15.332 per malam
Sultan SuitePangeran Charles, Liz Hurley dan Uma Thurman memiliki semua tidur di ranjang yang sama.
Awalnya dibangun dari kayu di 16 th abad, dan akhirnya kediaman Sultan Ottoman lalu, istana ini dibangun kembali di marmer untuk Sultan Abdulaziz pada tahun 1857.
Sekarang mewah hotel bintang lima wi th daftar tamu yang mencakup Pangeran Charles, Liz Hurley, Uma Thurman dan Giorgio Armani, ia memiliki segala fasilitasnya: kolam renang perahu, cantik dan layanan helikopter dan menakjubkan sarapan prasmanan.
Suite The Sultan menghadap Bosphorus datang wi th layanan swasta butler, chandelier mewah, perabotan antik dan seni rupa. Apa lagi yang bisa berkuasa rata butuhkan?

13. Ritz-Carlton Suite, Ritz-Carlton, Moskow

US $ 18.000 per malam
Ritz Carlton MoskowJika Anda berpikir Moskow menjadi dingin di musim dingin, menunggu sampai pertemuan berikutnya Anda dengan manajer bank Anda.
lantai ke langit-langit jendela di Ritz-Carlton Suite bingkai pandangan yang tak tertandingi dari Katedral Kremlin, Red Square, St Basil dan Kristus Savior Cathedral.
Dengan perabotan klasik Kekaisaran Rusia, suite 232 meter persegi dilengkapi dengan ruang tamu yang luas, ruang makan, perpustakaan, kantor, grand piano dan lantai dipanaskan, cocok untuk tulang-dingin musim dingin Moskow.

12. Royal Suite, Burj Al Arab, Dubai

US $ 18.716 per malam
Burj Al Arab Royal SuiteApa yang Anda akan dapatkan jika Ali G adalah dekorator interior Anda.

Ada hotel mewah, dan kemudian ada Burj Al Arab. Sejak tahun 1999 pembukaannya, yang, ikon layar berbentuk resort Dubai telah menjadi patokan pemborosan tidak-memegang-dilarang bahwa orang lain telah mencoba dan gagal untuk meniru.
Semua suite - kata "ruang" tidak ada di sini - disusun lebih dari dua lantai dan memiliki pusaran air mandi, ruang tamu dan ruang makan dan pelayan khusus. 

11. Royal Suite, Four Seasons Hotel George V, Paris

US $ 24.550 per malam
George VPada harga ini Anda tidak hanya mendapatkan untuk mengambil handuk dengan Anda, tapi karya seni, juga.
Ada sepasang Royal Suites di Hotel George V. Keduanya memiliki teras pribadi yang menghadap ke art deco mancur bersejarah Three Graces.
Diisi dengan barang-barang antik Perancis yang megah, suite yang luas dihiasi dengan seni rupa ke-18 dan abad ke-19. Kristal chandelier glitter dan vas besar parfum mawar pink pucat udara.
Kamar tidur utama memiliki kamar mandi marmer yang luas dengan kamar uap, sauna dan berjalan-di kamar ganti.

10. Royal Towers Bridge Suite, Atlantis, Bahama

US $ 25.000 per malam
Bridge Suite AtlantisMudah-mudahan Anda tidak memiliki alergi emas.
Suite 10 kamar dengan sofa emas, bantal, cermin emas dan chandelier yang cukup untuk membuat minimalis pecah di gatal-gatal. Ini adalah glamour tak tahu malu.
Serambi besar dazzles mata dengan lantai yang rumit yang terbuat dari empat jenis marmer.Ruang tamu 15-meter panjang memegang baby grand piano. Pusat hiburan yang luas dilengkapi dengan bar layanan lengkap.
Lemparkan dalam mata-bermunculan balkon dilihat, dan kepala pelayan, dan ini tidak biasa pad

9. Ritz-Carlton Suite, Ritz-Carlton, Tokyo

US $ 26.300 per malam
Ritz-CarltonLofty -. Seperti mimpi kami pernah tinggal di sini
Pada 300 meter persegi, Ritz-Carlton Suite memiliki banyak menyoroti Suite biasa besar - Frettelembar kain, sebuah kebesaran kamar mandi marmer, tempat tidur besar, TV layar datar dan hujan individu mandi bilik.
Yg menentukan adalah kenyataan bahwa ia bertengger di puncak gedung pencakar langit tertinggi di Tokyo dan memiliki usulan-layak pemandangan Istana Kekaisaran, Roppongi Hills dan Gunung Fuji.

8. Villa La Cupola Suite, Westin Excelsior, Rome

US $ 30.000 per malam
Villa La Cupola SuiteKetika di Roma ... meniup anggaran Anda?Untuk yang paling dalam La Dolce Vita, periksa ke La Villa menakjubkan Cupola suite di RomaWestin Excelsior.
Salah satu yang terbesar di Eropa, suite terinspirasi oleh Roma kuno, dengan penggunaan luas dari marmer, kaca patri dan lukisan dinding. Ada teras sampul indah di mana Anda dapat menyerap matahari, spa pribadi dengan mandi sauna, pusaran air dan uap, serta bioskop pribadi.

7. Presidential Suite, Hotel Cala di Volpe , Sardinia, Italia

US $ 32.736 per malam
Starwood HotelsSalah satu yang paling indah, tapi bukan yang paling mahal. Bargain!
Sempurna untuk matahari mencium jaringan, Presidential Suite menghadap air garam berkilau dari Costa Smeralda . Ditagih sebagai salah satu suite paling cantik di dunia, ini pad mewah tiga kamar tidur berdiri di atas menara bertele-tele dan genteng atap mewah Porto Cervo resort.
Sebuah perpaduan bersahaja gaya Mediterania dan pemandangan teluk sensasional, suite juga memiliki kolam renang sendiri di teras atap pribadi, bersama dengan sebuah gudang anggur dan gym luar ruangan.

6. The Royal Villa, Grand Resort Lagonissi , Athena

US $ 34.356 per malam
Grand Resort Lagonissi. Dua kolam renang, koki pribadi dan berbagai alasan untuk menikmati setiap sen dari warisan Anda
Wi th butler, koki pribadi dan pianis di beck Anda dan panggilan, ada sedikit kebutuhan untuk mengangkat jari - kecuali untuk Martini sip - ketika Anda tinggal ini tiga- bedroomed villa.
Ketika Anda merasa lebih aktif Anda juga dapat mengambil keuntungan dari kolam renang dalam ruangan, kolam renang outdoor dan gym, serta mandi uap dan ruang pijat.
Ada juga marina pribadi di dekatnya dan pantai.

5. Hugh Hefner Sky Villa Palms Resort, Las Vegas

US $ 35.487 per malam
Hugh Hefner Palms HotelBunnies tidak termasuk? . Tidak layak maka
The Hugh Hefner Sky Villa, Palms tinggi di 'Fantasy Tower, yang dilengkapi wi th segalanya Playboy: karya seni bersemangat dipilih oleh Hef sendiri, tempat tidur, besar melingkar berputar dan kolam renang indoor, merek wi th Bunny logo, mengarah ke rambut - dan libido-- meningkatkan kantilever spa ba th tinggi di atas Jalur Gaza.
Ini 836 meter persegi, dua kamar tidur pad juga mencakup bathtub pesta berukuran, bar dan meja poker dan air terjun dalam ruangan.
Harga air mata-tidak termasuk sarapan - atau Bunnies.

4. Penthouse Suite, Hotel Martinez, Cannes, Prancis

US $ 37.500 per malam
Hotel MartinezDua kamar mandi, hammam, sauna, mandi spa dan mandi - karena Anda akan merasa begitu kotor setelah menghabiskan ini banyak pada sebuah ruangan.
Di Croisette , Hotel Martinez memiliki restoran berbintang Michelin, piano bar dan pantai pribadi yang besar.
Mengenakan dalam gaya art deco, Anda akan memiliki ruang duduk, ruang makan, dua kamar tidur, dua kamar mandi wi th hammam , shower, spa ba th , ruang ganti dan sauna di pembuangan Anda, serta teras besar yang menghadap ke Teluk Cannes.

3. Ty Warner Penthouse Suite, Four Seasons Hotel, New York

US $ 41.836 per malam
Ty Warner Penthouse SuiteRendam dalam bak mandi luas dan mencoba untuk tidak berpikir tentang US $ 30 itu biaya Anda setiap menit.
ini penthouse 400 meter persegi puncak seluruh lantai atas dari hotel megah ini, menawarkan pemandangan 360 derajat dari langit Manhattan.
Suite sembilan kamar adalah gagasan dari desainer Peter Marino , arsitek IM Pei dan pemilik hotel Ty Warner (miliarder pencipta Beanie Babies dari).
Ini olahraga kain tenun dengan platinum dan emas, taman indoor-outdoor Zen, lampu gantung luar biasa, layanan dari pelayan pribadi, pelatih terapis / pribadi dan sopir pribadi.

2. The Presidential Suite, The Raj Palace Hotel, Jaipur, India

US $ 45.000 per malam
Raj PalaceMuseum pribadi. Perlu alasan lain untuk meledakkan 45 besar?
Suite positif megah adalah mantan Maharaja tinggal. Pada hampir 1.500 meter persegi, suite adalah salah satu yang terbesar di Asia, dan terdiri dari sebuah apartemen empat lantai mewah dihiasi dalam daun emas, plesteran, gading dan bekerja cermin.
Dengan atap teras pribadi dan kolam renang yang menawarkan pemandangan panorama kota pink Jaipur, dan museum pribadi, tampaknya ada sedikit alasan untuk meninggalkan.

1. Royal Penthouse Suite, President Wilson Hotel, Jenewa

US $ 65.000 per malam
Royal Penthouse SuiteDengan 12 kamar, suite ini pada dasarnya adalah sebuah rumah, dan biaya hampir sama.
Untuk keamanan-sadar, atau hanya paranoid, tidak ada tempat yang lebih baik untuk tetap dari Suite Royal Penthouse di Hotel President Wilson Hotel, yang memiliki pemandangan Danau Jenewa dan Mont Blanc .
Dengan pintu dan jendela antipeluru, itu adalah safehouse sempurna untuk mengunjungi kepala negara, atau privasi-sadar celebs.
Mengambil seluruh lantai atas hotel, suite ini memiliki lift pribadi untuk mengocok tamu untuk apartemen dengan 12 kamar, yang mengadakan grand piano Steinway, ruang biliar, perpustakaan dan pusat kebugaran pribadi.

No comments:

Post a Comment