expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Monday 1 April 2013

Tempat Wisata Indonesia yang Terkenal di Dunia


Bali
Bali Tempat Wisata Populer di Indonesia
tempat wisata tekenal di dunia yang berada di indonesia yang pertama adalah Bali, tidsak diragukan lagi bali adalah destinasi liburan yang menyediakan semua fasilitas secara lengkap.
mungkin jika kita berbicara sekala nasional maka nama bali akan menjadi pilihan pertama.


bali adalah daerah tujuan wisata utama di indonesia, karena bali memiliki semua yang diinginkan para wisatawan lokal dan turis asing, dari mulai wisata budaya hingga keadaan alam yang sangat indah seperti pantai, gunung dan lembah dibali semuanya sangat terkenal ke segala penjuru dunia.





Raja Ampat
 Raja Ampat tempat menyelam Paling Indah di Dunia

Setelah Bali, tempat wisata paling populer didunia yang ada di indonesia yang selanjutnya adalah Kepulauan Raja Ampat, tempat yang di klaim sebagai tempat diving terbaik di Dunia karena kekayaan biota laut dan keindahan bawah lautnya

Kepulauan yang berada diwilayah Provindsi Papua barat ini merupakan perpustakaan biota laut dunioa, dimana 75% hewan laut yang tersebar di duni dapat ditemui di bawah laut kepulauan Raja Ampat ini.






lombok island
pulau lombok
 Lombok Surganya Pantai

Lombok menjadi destinasi lanjutan setelah Bali, hampir semua penyedia jasa travel menyediakan paket liburan kebali dengan lombok sebagai tambahan alternatif tujuan wisata. Hal inilah yang membuat lombok semakin terkenal.


Letaknya yang berbatasan langsung dengan bali membuat lombok sulit dipisahkan dengan bali. Bukan itu saja lombok juga memiliki garis pantai yang panjang dan indah, lombok juga menjadi alternatif dari bali yang terlalu ramai dengan keindahan alam yang tidak kalah indah dari bali, lombok menyediakan suasana yang tenang sebagai hal yang tidak bisa ditemukan di Bali.






candi Borobudur
Candi Borobudur

Candi Borobudur Warisan Sejarah Budaya terbesar di indonesia

Borobudur adalah candi Buddha terbesar di dunia yang terletak di Magelang, Jawa Tengah. Candi yang merupakan Warisan Buda telah masuh sebagai 7 Keajaiban dunia versi UNESCO badan yang didirikan oleh PBB.

Candi Borobudur merupakan Candi yang didirikan oleh para penganut agama Buddha Mahayana sekitar tahun 800-an Masehi pada masa pemerintahan wangsa Syailendra. 

SUMBER 

1 comment:


  1. Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan capsa Susun Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER(COM)
    Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

    ReplyDelete