expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Friday 21 June 2013

Download Viber : Free Calls & Messages 3.0.1.3 gratis for Android

viber: Free Calls & Messager 3.0.1.3 for android
Viber : Free Calls & Messages 3.0.1.3 for Android - Viber - Free Calls & Messages adalah, sebagai nama menunjukkan, sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membuat telepon panggilan untuk benar-benar gratis .

Untuk menggunakannya, tentu saja, Anda akan perlu memiliki perangkat Android yang kompatibel dengan koneksi WiFi, dan kontak yang Anda ingin menelepon juga harus memiliki ke aplikasi diinstal pada perangkat mereka.

Jika tidak, maka Anda tidak akan dapat menghubungi mereka menggunakan layanan ini. Setelah Anda memiliki aplikasi pada perangkat Anda, yang harus Anda lakukan adalah membiarkannya mengakses kontak Anda dan, dalam hitungan detik, Anda akan dapat membuat telepon panggilan dengan audio cukup baik tanpa membayar apa pun selain koneksi internet, WiFi yang dianjurkan sebagai lawan 3G, adalah bahwa menggunakan 3G Anda mungkin akan menghabiskan lebih banyak biaya data dari yang Anda lakukan untuk telepon.

Viber  Free Calls & Messages adalah aplikasi yang sangat berguna yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan banyak uang pada panggilan telepon. Terlebih lagi, sangat mudah digunakan dan mengkonfigurasi kontak Anda secara otomatis. Semua sangat nyaman.

Download  Viber : Free Calls & Messages 3.0.1.3 gratis for Android


No comments:

Post a Comment